Investigasi Bose menyimpulkan bahwa pembaruan firmware QC35

Investigasi Bose menyimpulkan bahwa pembaruan firmware QC35

Bose mengakhiri saga keluhan yang berkepanjangan tentang masalah pembatalan bising dengan Quiet Comfort 35 dan headphone Bluetooth Quiet Comfort 35 II. Setelah menghabiskan berbulan-bulan melihat laporan penurunan kinerja NC – sesuatu yang banyak pelanggan menyalahkan pada pembaruan firmware – Bose telah menyimpulkan bahwa firmware tidak bertanggung jawab atas penurunan yang dirasakan dalam efektivitas pembatalan kebisingan. Tapi itu akan membiarkan pemilik QC35 menurunkan versi ke firmware yang lebih lama jika mereka mau, yang merupakan opsi yang sebelumnya didukung perusahaan, tetapi kemudian menarik di tengah semua kontroversi ini.

Seperti dicatat oleh Gizmodo, Bose menerbitkan posting forum yang panjang dan mendalam tentang temuannya pada hari Kamis. “Ketika kami meluncurkan QC35 I dan II, kami menetapkan spesifikasi ketat untuk kinerja pembatalan kebisingan,” tulis perusahaan dalam laporannya. “Melalui semua penyelidikan dan pengujian kami, kami yakin bahwa firmware 4.5.2 tidak memengaruhi fitur pembatalan bising.”

Perusahaan melakukan pengujian laboratorium yang luas dan sejauh mengunjungi beberapa pelanggan di rumah untuk mengamati mereka menggunakan headphone QC35 dan QC35II. “Evaluasi yang kuat dari unit yang dikembalikan pelanggan ini tidak mengungkapkan masalah apa pun dengan kinerja pembatalan bising, dan Bose tidak dapat meniru kekhawatiran pelanggan kami,” kata laporan itu.

Tetapi karena masih ada keterputusan antara umpan balik pelanggan dan temuannya sendiri, perusahaan tidak puas untuk mengakhiri penyelidikan di sana. Jadi ia melangkah lebih jauh dan mencari pengujian independen melalui bandar66 “laboratorium uji akustik pihak ketiga.” Sekali lagi, firmware 4.5.2 yang diperbarui tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi penyebab di balik pembatalan kebisingan yang terdegradasi.

Jadi, apa masalahnya? Pasti ada sesuatu yang terjadi yang menciptakan paduan suara keluhan ini, kan? Yah, Bose punya penjelasan. Dalam beberapa kasus kecil di mana ia menemukan perbedaan yang terukur dalam kualitas pembatalan kebisingan, perusahaan mengatakan cangkir telinga tidak sepenuhnya tersentak; Bose mengatakan kehilangan satu saja dari 10 tab dapat membuat perbedaan. Bantalan telinga pihak ketiga juga ditemukan “berdampak negatif terhadap kinerja reduksi pasif” dan mengeluarkan headphone dari spek, dan Bose juga memperhatikan bahwa beberapa unit dari pelanggan mengalami kerusakan mekanis – kemungkinan akibat pemakaian sehari-hari.

“Analisis penuh rekayasa kami menentukan bahwa degradasi dalam semua kasus adalah hasil dari masalah terkait perangkat keras dengan bantalan telinga, bagian aftermarket, atau integritas mekanik. Sekali lagi, pembaruan firmware 4.5.2 tidak ditemukan menjadi penyebab penurunan kinerja pengurangan kebisingan secara keseluruhan. “

Uncategorized